Skip to content

5 Tips Memilih Genteng Metal Sakura Roof Untuk Jangka Waktu Yang Panjang

  • by
logam

Review sakura roof – Genteng merupakan material penutup atap rumah yang mempunyai peran penting. Bukan hanya sebagai penutup, atap ini berfungsi untuk melindungi dari cuaca ekstrem sehingga para penghuninya menjadi lebih aman dan nyaman. Atap sakura roof adalah sebagai nilai investasi yang tinggi. Berikut ini adalah tips memilih atap yang paling tepat untuk jangka waktu yang panjang.

  1. Pemasangan yang Cepat dan Tepat

Banyak review sakura roof bila menggunakan baja ringan, pemasangan gentengnya dapat dilakukan secara cepat oleh para tukang baja ringan andalan sehingga akan memberikan efisiensi waktu. Nantinya, pemasangannya hanya akan membutuhkan waktu 3-4 saja.
Keuntungan menggunakan baja ringan ini dapat menghemat biaya ketika melakukan renovasi dan perawatan yang minimalis, kekuatan serta ketahanan material dari api juga sangat baik. Bila memakai jasa tukang baja ringan kompeten, maka tidak harus merasa khawatir dengan pemasangan rumus jarak kuda-kuda dari baja ringan, rangka atap, genteng metal, kanopi, sampai dinding metal.

  1. Ketebalan dan Material

Produk genteng metal sakura roof yang akan dipilih harus sudah berdasarkan ketebalan dari baja intinya. Pastikan untuk atap metal, genteng metal, dan juga baja ringan yang akan dipilih harus sesuai dengan rekomendasi Standar Nasional Indonesia (SNI).

  1. Tahan dari Cuaca

Penting memang untuk selalu memperhatikan review sakura roof karena saat memilih genteng harus memperhatikan lapisan pelindung karat, supaya bisa memberikan keamanan untuk properti Anda.

  1. Perhatikan Teknologi yang Digunakan Pada Genteng Metal

Tips untuk memilih genteng metal pasir sakura roof yang paling terbaik adalah memperhatikan teknologi yang ditawarkannya. Pastikan ketika Anda memilih genteng yang sudah memiliki teknologi terbaik sehingga bisa mendapatkan banyak sekali keuntungan.

Bukan hanya dilihat dari daya tahannya yang lama dan juga awet ketika digunakan. Tetapi pilih genteng metal yang nantinya dapat meredam suara dengan baik, pemasangannya mudah, bentuk dan tampilan yang cantik, ringan, dan dibuat dari bahan yang tahan dengan cuaca dan kuat.

  1. Kenali Jenis – jenis Genteng Metal

Sebelum Anda akan memilih genteng metal, maka Anda juga harus tahu dengan jenis-jenisnya. Di pasaran banyak sekali jenis genteng metal yang dapat dipilih dengan ciri beserta karakteristik yang berbeda-beda.

Oleh sebab itu, pastikan untuk terlebih dahulu mengetahui cirinya agar nantinya bisa memilih jenis genteng metal yang paling tepat untuk rumah Anda. Jenis – jenis genteng metal yang ada di pasaran banyak sekali, seperti:

– genteng metal multiroof

– genteng metal standin steam

– genteng metal galvalum steel

– genteng metal stainless steel

– genteng metal berpasir

– genteng metal tembaga

– genteng metal spandek

– genteng metal millenium

Leave a Reply

Your email address will not be published.