Skip to content

Bahan Flexy Cina Ketebalan Minimal Untuk Cetak Banner

  • by
jasa cetak banner

Salah satu bahan utama dalam jasa cetak banner harga terjangkau sekali adalah flexy cina dengan opsi ketebalan yang beragam. Bahan tersebut memang lebih banyak dipakai karena lebih menyerap warna dan panas tinggi. Flexy cina memuat ukuran maksimal 5 x 1 meter. Jadi, satu roll memuat ukuran tersebut, dan bisa digunakan sesuai orderan walaupun ukurannya kecil. 

Ciri bahan flexy cina

Memiliki permukaan sedikit kasar, memiliki serat dan ketebalannya tidak terlalu. Ada juga pilihan ketebalan bahan tertinggi yang lebih cocok untuk area outdoor. Untuk ketebalan minimalisnya, cukup digunakan sebagai banner atau spanduk dalam ruangan jika ingin awet hingga 5 tahun lebih. Harga per meter flexy cina kisaran Rp. 11 ribu hingga Rp. 40 ribu (tergantung dari ketebalannya).  

Bagaimana cara menghitung harga banner?

Anda berencana memesan banner kecil ukuran 1 meter panjang dan 0,5 meter lebar. Bahan yang digunakan adalah flexy cina ketebalan 280 gram yang harga per meternya Rp. 17 ribu. Untuk desain bawa sendiri dan finishing standar dari jasa cetak yakni lipatan tanpa lubang. 

Harga = 1 x 0,5 meter x Rp. 17.000

           = Rp. 8.500

Jadi, Anda hanya perlu membayar senilai angka tersebut. Hitungannya 1 meter persegi, jika Anda memesan banner ukuran 2 x 3 meter maka totalnya 6 meter barulah dikalikan dengan harganya. Pilihan ketebalannya antara lain 240 gram, 260 gram, 280 gram, 300 gram, 340 gram, dan 380 gram. 

Harga order banner tergantung dari bahan dan ukurannya, semakin luas maka harganya makin naik. Selisih harga bahan flexy cina ketebalan minimalis dan atasnya hanya beberapa ribu saja, sebaiknya Anda pesan banner dengan ketebalan yang lebih bagus agar muatan daya tahannya lama. 

Segera cek jasa cetak banner dengan memakai bahan flexy yang lebih terjangkau, kualitas jempolan dan tahan lama hingga 7 tahun. Banner yang bagus dapat dilihat dari hasilnya terutama warna tajam, hasil yang bagus tersebut ditentukan dari jasa cetak banner terbaik.  

Segera cek harga 2023 jasa cetak banner!

Leave a Reply

Your email address will not be published.